Pulau Selayar, Kepingan Surga di Sulawesi Selatan

Satu kepingan surga yang tertinggal di bumi, itulah julukan yang pantas untuk Pulau Selayar tepat berad di Sulawesi Selatan. Keindahan pulau ini memang tak dapat dipungkiri, begitu mempesona dan membuat kita merasa benar-benar berada di tempat impian, lokasinya juga sangat mudah dicapai jika perjalanan yang dilalui dari Pelabuhan Bulukumba dan dengan perkiraan waktu tempuh kisaran 2 jam. Kondisi pasir putih serta panorama laut yang begitu asri membuat Pulau selayar wajib untuk anda kunjungi.

Selayar Sulawesi Selatan

Hingga kini mungkin bisa dikatakan orang yang mengetahui keindahan Pulau Selayar masih cukup sedikit, padahal pesonanya sangat luar biasa mampu membuat orang tak ingin kembali lagi ke rumah. Tempat yang indah bagai surga ini adalah salah satu tanda kebesaran tuhan dengan segala kekuatannya.

Bagi anda yang teramat ingin berkunjung ke tempat ini, sebaikya segera cari tahu lebih banyak baik dari lokasi pastinya, alat transportasi dan jasa guide agar semua bisa berjalan sesuai dengan yang anda harapkan. Selamat berwisata ke taman surga!